Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Berita Terpopuler

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Sasar Satdik Lampung 1 Dan Lampung 2

Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T03:54:26Z

Jakarta, (05/09) | Dalam rangka pelaksanaan monitoring evaluasi (monev),  evaluasi serta supervisi satuan pendidikan Lampung yang bernaung di Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah  Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H melaksanakan kunjungan (03-05) September 2024 ke Satdik Lampung 1 dan Santdik Lampung 2.

Satuan Pendidikan Lampung 1 , merupakan sekolah yang berada di lingkungan Pangkalan TNI AL Lampung dan Satuan Pendidikan Lampung  2 yang berdomisili di Pemukiman TNI AL(Kimal)  Lampung Kotabumi.

Kehadiran Kapeng Cabang Jakarta YHT Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H di Mako Lanal Lampung di terima oleh Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Dwi Atmojo beserta jajarannya. Sementaran itu Kapeng Cabang Jakarta YTH di dampingi  Sekertaris Meyta Nurlita, S.Hum, Kabidbang  Kolonel (Purn) Dra. Martatik Widiyati, M.M., CHRMP,  Bendahara Evi Puspita Syahri, Kasiopsdik Sumardiyono, S.Pd.

Dalam kunjungannya di Mako Lanal Lampung , Kapeng Cabang Jakarta Kolonel (Purn) Jaka Santosa Adiwardoyo,   S.Sos., M.H berkesempatan meninjau dari dekat sarana dan prasara Satdik TK Hang Tuah  dan SD Hang Tuah sekaligus menyerahkan dana untuk pembangunan sarpras yang di terima langsung oleh Kasatdik TK Hang Tuah Sri Wulansari, S.Pd dan Kasatdik SD Hang Tuah Agus Sujarwo, S.Pd. Turut menyaksikan penyerahan dana pembangunan  Pengawas Perwakilan Lampung 1 Ny. Yohana Dwi Atmojo dan Kapeng Perwakilan Lampung 1 Lettu Laut(KH) Ali Suryadi.

Seusai kunjungannya di Satdik Lampung 1, rombongan Kapeng Cabang Jakarta melanjutkan kunjungan ke Satdik Lampung 2 di Pemukiman TNI AL (Kimal) Lampung Kotabumi yang diterima oleh Ka.Kimal Letkol Marinir Herman di dampingi  Pengawas Perwakilan Lampung 2 Ny. Evita Herman , Kapeng Perwakilan Lampung  YHT Kapten (KH) Badra Bangsana dan para Kasatdik TK Hang Tuah 2 Saenah, S.Pd, Kasatdik TK Hang Tuah 4 Ngatini, Kasatdik SMP Hang Tuah  Yuliana , S.Pd., M.M dan Kasatdik SMA Hang Tuah Supriyadi, S.Kom., M.T.I.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah berharap  agar  memaksimalkan peran  komite sekolah, optimalisasi sarpras untuk kegiatan siswa dan support dai Ka.Kimalmagar di maksimalkan.

Selanjutnya rombongan Kapeng Cabang Jakarta melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kadisdik Kab. Lampung Utara yang diterima  langsung oleh Kadisdik  Sukatno, S.H., M.H. Dalam perbincangan Kapeng Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah menyampaikan keberadaan satdiknya  yang berada  di Lampung Utara, meskipun jauh dari Jakarta Satdik di Lampung ini masih dalam naungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah.

(yht/dar)

×
Berita Terbaru Update